Wednesday, January 31, 2007

Sustainable Entrepeneur Angkatan 20

Berakhir sudah workshop sustainable entrepreneur yang ke-20 pada hari ahad kemaren. Materi terakhir adalah “implementasi bisnis : membentuk jaringan bisnis & membuat rumus diri” yang dipandu oleh pak panca dan cak fud yang merupakan mentor sustainable entrepeneur, dimana pada saat itu dua orang mentor berhalangan hadir yaitu pak isma’il dan pak faishol karena sibuk pameran property di AJBS yang baru diresmikan menteri negara perumahan rakyat (bapak yusuf asy’ari) jum’at malam lalu.

Nah ini dia para pesertanya, waduh sayang ya gak ada fotonya hehe…

1. Achmad Wahyudi
2. Ahmad Wafiqul Arof
3. Arif Prasetyo Aji4. Asnawi Saleh
5. Chamdi Wardana
6. Dessy Rachmawati
7. Dwi Joko Prasetyo
8. I Nyoman Purnaya
9. Ismana
10. Muhammad Fasih
11. Sigit Arie Wibowo
12. Suryadi Atmaja
13. Sultoni
14. Tonni Chandra
15. Yoppi Ari W.

Pertemuan terakhir ini diawali dengan studium general dari materi sebelumnya kemudian dilanjutkan dengan sharing dan juga praktek tentang bagaimana membentuk jaringan bisnis dan membuat rumusan diri. Kemudian diakhiri dengan tanggapan dari para mentor dan sekaligus pemilihan lurahnya angkatan 20 dari workshop ini. Setelah dilakukan pemilihan terhadap tiga kandidat yaitu purnaya, asnawi dan arif p.a. maka terpilihlah arif p.a (alias saya sendiri) menjadi lurahnya sustainable entrepreneur angkatan 20 ini. Berikutnya kami akan bersama-sama bertemu di dalam jaringan bisnis di Surabaya yaitu SEC (Surabaya Entrepreneur Club).

catatan pinggir :

pak faishol adalah pelaku bisnis property yang cukup besar di Surabaya, dia mampu menjual suatu hunian yang diberi label “Gresik Regency” dengan konsep hunian di tengah kota dan sudah habis terjual lunas sebelum bangunannya berdiri.
Post a Comment