Wednesday, March 14, 2007

Diwawancarai Wartawan

Beberapa hari setelah saya menjadi distributor busana muslim anak “annida”, jum’at siang kemaren (tepatnya tanggal 9 maret 2007), saya dihubungi mbak mia, katanya Cak Fud mau bicara. Suara Cak Fud di ujung telephon megatakan kalau nanti sore ada wartawan dari salah satu media yang akan wawancara dengan Mas Arif. Glek, pikir saya wawancara tentang apa yah, koq dengan saya. Kata Cak Fud “Sampeyan menceritakan saja tentang keterlibatan di sustainable entrepreneur dan bisnis yang sampeyan geluti saat ini”. Saya bilang ke Cak Fud “Ok Cak insyaallah saya akan berusaha sebaik-baiknya”.

Wah ini bisa menjadi sarana promosi gratis nih bagi saya dan produk yang akan saya jual, pikir Saya. Disamping juga sebagai sarana untuk memperluas jaringan, terutama dengan media. Trimakasih Cak Fud atas kesempatannya, semoga membawa keberkahan. Amiin.

Saat mau pulang kantor, koq belum ada wartawan yang menghubungi ya, pikir saya. Akhirnya saya pulang saja sambil sesekali melihat handphone kalau-kalau ada yang menghubungi. Maklum khan wawancara dengan wartawan pertama kalinya hehe…Saat sampai di depan rumah dan mau membuka pintu pagar rumah, tiba-tiba handphone saya berdering dan terlihatlah nomor yang tidak saya kenal. Wah mungkin ini yah wartawannya. Ternyata betul, Mas Seger, nama wartawan dari salah satu media di Surabaya tersebut. “Selamat sore Mas Arif “, katanya. “Selamat sore juga” sahut Saya. ……….

Nah, untuk kelanjutannya insyaallah akan saya sampaikan di postingan berikutnya. Rencananya hasil wawancara ini, akan di publikasikan hari ahad (11 maret 2007). Jadi, tunggu yah....


Catatan Pinggir :

Mbak Mia adalah sekretaris dari sustainable entrepreneur yang aktif menghubungi saya untuk memberikan info seputar kegiatan bisnis.

Cak Fud (Abdullah Mahfud) adalah Direktur Sustainable Entrepreneur dan pengusaha di bidang supplier chemical.
Post a Comment