Friday, September 07, 2007

Investor Gathering “Takaful”

Alhamdulillah tadi malam saya berkesempatan hadir dalam acara Investor Gathering yang diselenggarakan lembaga asuransi syari’ah pertama di Indonesia “Takaful” di Hotel Novotel. Selain talkshow yang diisi oleh empat narasumber yang berbeda kompetensi juga diadakan peluncuran produk baru takaful dengan brand Takafulink Alia.
Narasumber tersebut adalah Pak Agus (Dirut Asuransi Takaful Keluarga), Pak Rosinu (Dirut Trimaegah Securities), Bu Ita (Dosen, Konsultan Perencana Keuangan) dan Seorang Analis dari Bursa Efek Surabaya (wah saya lupa namanya nih…).
Sedangkan Takafulink Alia adalah produk yang memadukan antara investasi dan proteksi, dalam hal ini investasi di pasar modal dengan mempertimbangkan aspek syari’ah tentunya. Makanya untuk produk ini PT. Takaful menggandeng PT. Trimegah Securities yang bertindak sebagai finance managernya.
Acara ini menjadi menarik karena saya bertemu dengan orang-orang baru yang belum pernah saya temui sama sekali. Yah, jadinya punya teman baru, mitra bisnis baru dan yang pasti ada ladang amal baru yaitu silaturrahim.
Acara tersebut diakhiri dengan penarikan doorprize dan pengumuman siapa saja investor yang bergabung pada malam itu. Dan doorprize utama diberikan kepada seorang Ibu yang menginvestasikan dananya sebesar 300 juta dan merupakan investasi tertinggi yang aplikasi pada malam itu.
Nah, bagi rekan-rekan yang tertarik dengan produk investasi ini bisa mengetahui lebih lanjut di link berikut ini. Atau kalau mau langsung berkomunikasi dengan salah seorang praktisi takaful yang akan membantu anda sekalian hubungi aja link berikut ini.

Catatan Penting :
Yah tadi malam itu saya hanya bertemu dengan 3 orang yang memang sebelumnya pernah saya kenal. Mbak silfi (karyawan takaful yang mengantarkan undangan ke rumah saya) dan Yuliani alias Umu Hamas (anggota DPRD Kota Surabaya). Trus ketemu lagi dengan kawan online saya yang giat mengkampanyekan produk syariah ini, Mas Arief.

Post a Comment