Monday, June 02, 2008

Business Gathering, Ajang Silaturrahim TDA Jawa Timur

Rekan TDA Jatim Siap Sukses....!

Saya-Istri, Pak Wuryanano & Bu Kristin

Alhamdulillah, setelah sekian lama akhirnya saya bisa hadir ditengah-tengah rekan TDA (Tangan Di Atas) secara langsung, khususnya yanga ada di Jatim. Acara ini betul-betul spektakuler dan yang pasti “beda” banget, karena :

Acara ini diselenggarakan di Mall (Royal Plaza) yang notabene adalah pusat bisnis. Jadinya kita juga bisa ”terangsang” untuk segera mengambil kesempatan bisnis berikutnya. Mungkin ambil salah satu stand di Royal Plaza...he..he...
Harganya ”Murah” banget jika dibandingkan dengan hasil yang di dapat. Ini semua berkat Pak Wuryanano & Tim Spenzer-nya dengan Bu Kristin yang benar-benar Luar Biasa Prima menyelenggarakan acara sedahsyat ini.
Pematerinya untuk saat ini ”Pas Banget” : Dibuka oleh Pak Wuryanano dengan gayanya yang kalem tapi penuh spirit ”Bisnis Sebagai Gaya Hidup” disambung dengan Mas Andi & Mbak Layla yang kompak banget dengan materi yang ringan tapi ”menyengat” bagi yang ingin berbisnis bersama pasangan he..he...
Berikutnya adalah Pak Yusuf Wibisono (Humas Petrokimia, Penulis Buku CSR) dengan gaya yang sedikit ”kocak” menyampaikan materi yang sangat penting bagi kalangan entrepreneur, ”Business Social Responsibility”.
Kemudian dilanjutkan dengan Pak Sucipto Ajisaka dengan gaya yang meledak-ledak bercerita tentang ”LUCK” dan ditutup dengan Mas Isharsono (Perwakilan Majalah Wirausaha & Keuangan Jatim) dengan gaya yang sangat ”khas” bercerita panjang lebar pengalaman yang pernah dilakoninya selama ini.
Kami semua bisa saling silaturrahim, seolah sudah bertemu sekian lama. Bagi yang sering cuap-cuap dan tampil di milis, inilah saatnya menampakkan ”wajahnya”...akhirnya baru sadar setelah ketemu....” Oh, ini yang namanya Pak..........”. Silaturrahim yang tulus akan menuai barakah dan seperti yang dijanjikan Nabi : bertambah umurnya dan bertambah pula rizqinya.
Tak lupa, ucapan trimakasih kepada seluruh pemateri dan peserta juga penyelenggara (The Wuryanano Foundation) yang menyediakan segala potensinya untuk hadir dan menyukseskan acara ini. Yang jelas, jangan kapok ya he..he..
Hari sabtu di penghujung bulan Mei, tepatnya tanggal 31 Mei 2008 menjadi saksi menyatunya entrepreneur jatim dalam semangat yang sama dan semoga sukses semua nantinya. Amiin. Hal ini seolah menegaskan entrepreneur Jatim siap menyongsong Kebangkitan : ”Indonesia Bisa”.......Insyaallah kita bisa menjadi bangsa yang MANDIRI, melalui karya para entrepreneur negeri ini.

Post a Comment