Wednesday, December 17, 2008

Blog Baru = Semangat Baru

Kepada sahabat yang setia (wuih narsis mas ini he..he..) berkunjung ke blogku ini, saya sampaikan permohonan maaf karena jarang update. Mohon dimaklumi karena sedang mempersiapkan blog baru yang insyaallah menghadirkan semangat baru he..he..

Alhamdulillah akhirnya bisa kuselesaikan pembuatan blog baru dengan alamat www.arifprasetyo.com. Blog saya sebelumnya bisa dilihat disini dan untuk seterusnya insyaallah saya akan sering update di blog baru ini saja. Bukannya ingin meninggalkan yang blogger itu tapi lebih ribet saja jadinya he..he..

Kenapa saya hadir dengan blog baru ini ? Sederhana saja sebenarnya alasannya karena untuk menandai mulainya babak baru setelah saya "memecatkan" diri dari perusahaan telekomunikasi tempat saya bekerja. Dan sejak tanggal 13 Agustus 2008 yang bertepatan dengan hari kelahiranku, saya mulai mengikuti jejak langkah saudara di TDA (komunitas Tangan Di Atas) untuk full bisnis.

Dengan hadirnya Blog Baru ini semoga menjadi semangat baru dalam perjalanan bisnis kedepan. Dan berharap semoga Allah meridhoi segenap langkah dan ikhtiar yang saya jalani.
Amiin

Untuk cerita lebih lanjut tentang perjalanan menuju TDA, akan saya ceritakan secara periodik baik di blog ini maupun blog baru saya.

Selanjutnya kutunggu anda semua untuk hadir di : www.arifprasetyo.com

Wassalam
Arif Prasetyo Aji
13 Agustus 2008 - Full TDA

Post a Comment